Friday, June 26, 2009

Meninggalnya Michael Jackson

Innalilahi wainnailaihi rajiun. Michael Jackson telah meninggal. Hal ini membuat jutaan orang berkabung pada hari Kamis, 25 Juni, kemarin. Sementara jutaan lainnya di Asia tercengang pagi ini mengetahui berita ini, termasuk Saya. Saya kaget pagi ini melihat headline dimana mana tentang meninggalnya sang legenda musik pop dunia, Michael Jackson.

Michael Jackson, orang kulit hitam pertama yang masuk MTV, masih memegang rekor penjualan album tertinggi sepanjang masa sampai saat ini untuk albumnya Thriller. MJ meninggal karena cardiac arrest. Ditengah berkabungnya jutaan orang, berbagai spekulasipun mulai berkembang, seperti ada yang bilang kalau MJ meninggal karena OD pain killer, dsb. Mediapun mulai membahas tentang hutang yang ditinggalkan oleh MJ yang kabarnya mencapai 400 juta US$.

MJ memang banyak menuai skandal beberapa tahun belakangan. Tetapi, dia telah merencanakan balik ke dunia musik dan melakukan tour 50 kota yang akan dimulai di London. Tour ini dikabarkan akan memberikan keuntungan sebesar 400 juta US$ bagi MJ. Ini adalah tour yang sangat dinantikan oleh para penggemar MJ, setelah sang legenda ini absen selama 12 tahun.

Tribute to Michael Jacson, rest in peace, we already miss you, :( Sekedar flashback tentang perjalanan Michael Jackson sampai hari kematiannya:

No comments:

Post a Comment