Wednesday, July 1, 2009

Megan Fox dan Angelina Jolie

Tiba-tiba jadi rame yang ngomongin Megan Fox setelah Transformers: Revenge of the Fallen diputer di bioskop-bioskop tanah air. Cakep ya? Teman Saya di facebook sampai ngepost shout-out: Megan Fox rocks, watch out Mrs Pitt.

Memang pada banyak yang banding-bandingin mbak Megan sama tante Angelina. Malah ada yang bilang kalo Megan Fox itu adalah Angelina 2.0, Angelina Jr. atau Angelina Clone. Apa yang bikin mirip? Bibirnya sih nurut gw, trus tato-tatonya, trus ke-sexy-annya. Sama-sama dicap sebagai simbol sex.

Padahal mereka belom pernah ketemu loh. Malah mbak Megan ini kabar-kabarnya takut sama seniornya Angelina dan sengaja untuk menghindar untuk tidak ketemu langsung dengan Angelina. Dia bilang, Angelina kan bintang besar, sementara dia kan anak baru. Terus, dia juga bilang, "if I were her, I'd be like, 'Who the fuck is this little bullshit brat who was in Transformers that's going to be the next me?'" Aaaahhh, mbak yu ngerendah buat naikin mutu nih :p Sampai-sampai dia juga nolak tawaran buat main jadi Lara Croft di sekuel film Tomb Raider gantiin si mama seksi Angelina Jolie.

Nah, siapa yang beruntung bisa dekat dengan manusia cantik satu ini? Kabarnya dia balik lagi sama mantannya Brian Austin Green, itu tuh, yang main di Beverly Hills 90210. Beruntung sekali lagi si Brian ini sampai-sampai mbak Megan bikin tato dengan tulisan Brian di dekat pantatnya. Pernah juga dia bilang, di tertarik sama Rain. Betul, dia yang main di serial Full House. Dia yang berasal dari Korea, dengan julukan Justin Timberlake-nya Asia. Beruntung sekali kamu, teman! Entah angin yang membuat mereka berdua bisa kenalan. Trus, beberapa kali Megan bilang dia tertarik sama beberapa wanita, termasuk Angelina Jolie dan Cheryl Cole, seorang penyanyi Inggris. Malah ngaku juga sebelumnya pernah punya pacar cewek. Jadi kesimpulannya, wanita dan pria mempunyai kesempatan yang sama buat deketin Megan Fox :).

Nah, pembaca yang budiman, Anda pilih mana? Jolie atau Fox? Silahkan bandingkan lagi:



No comments:

Post a Comment