Thursday, June 11, 2009

Miss Indonesia 2009

Karenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009. Selamat ya. Mbak cantik ini baru saja dimahkotai Miss Inndonesia 2009 baru-baru ini. Kabar-kabarnya adiknya Steve Emanuele yak? Wah, peranakan bule juga ternyata... Agak kecewa Saya, kenapa tidak wanita asli Indonesia saja? Gak kalah cantik kok, lihat saja Agni, Putri Indonesia beberapa tahun lalu, cakep, asli jawa!

Jadi kabarnya Mbak Karenina ini pinter loh bahasa Inggrisnya.. Ya iya lah, mak nya kan American. Trus guru di sebuah sekolah di Jakarta, dengan enam, ENAM SODARA SODARA, gelar sarjana, dari ekonomi sampai Art & Music. Umurnya baru 22 tahun. Wah, hebat! Mudah-mudahan bisa unjuk gigi di Miss World 2009 ini. At least dari sekian banyak gelar-gelar yang bisa diraih di perlagaan Miss World, at least dia bawa pulang satu lah.. Miss dengan gelar sarjana terbanyak, mungkin? Hehehe...

Ini dia Miss World 2008, Ksenia Sukhinova. Mudah-mudahan, kalau Mbak Karenina menang nanti di Miss World 2009, bisa dibikinin juga koleksi foto-foto kaya gini =)


No comments:

Post a Comment