Friday, May 1, 2009

Manohara Odelia Pinot

Ada ada aja berita infotainment. Sebelum ini, apa ada yang kenal sama Manohara Odelia Pinot? Ya, kalo dilihat di tv sih dia dulu model, trus sekarang jadi menantu kerajaan Malaysia bagian Kelantan. Pasti pada pengen tahu, kok dia bisa ya jadi menantu raja? Kabarnya sih dia juga keturunan bangsawan bugis. Dan pas kawin, umurnya masih 18 tahun loh.. (klo Saya salah tolong kasih tau ya.. soalnya beritanya simpang siur nih..)

Dan tiba-tiba saja dia jadi selebritis! Rame dah orang pada search nama dia di google, penasaran sama wanita satu ini. Jadi sodara sodara, kabarnya dia diculik, oleh suami dia sendiri. Sampai-sampai sang ibu tidak di ijinkan untuk mengunjungi dia di Malaysia alias di cekal (ah, ternyata pemerintahan Malaysia juga ngurusin urusan kaya gini ya).

Makin gembornya berita ini (you know lah kualitas infotainment di negeri kita), gimana ya perkembangan pertemanan Indonesia-Malaysia? Mungkin orang Indonesia makin keki ma orang Malaysia dan makin gencar dengan sebutan Malingasia. Sementara orang Malaysia, mungkin dengan cueknya tetap bilang: Indon tetap lah Indon! Entah benar entah enggak, cuman saya pernah baca kalo si pangeran yang menikahi Manohara ini sering teriak-teriak Indon sama si Manohara. Malah pernah di caci maki dan bilang kalo semua bisa dibeli di Indonesia, semua artis bisa di beli, ini itulah..

Ah, Saya pribadi keki sama Malaysia sudah dari dulu, jauh sebelum dia maling budaya-budaya kita dan sekarang maling perempuan kita. Saya pernah dulu turut serta pertukaran pelajar pas SMA kesana, dan waktu itu, Saya sudah dipangil Indon.. Uh, pengen bikin film ato buku, judulnya, Jangan Panggil Saya Indon... :D

No comments:

Post a Comment