Tuesday, May 5, 2009

Heboh Rani Julianti

Makin seru saja kasus Antasari Azhar - Nasrudin Zulkarnaen ini. Jadi, kabarnya Rani Julianti adalah saksi kunci (lama-lama blog makin mirip komik Detektif Conan, penuh kata-kata: saksi kunci, tersangka, kasus, alibi, motif) dari kasus ini, dan dia sudah di amankan oleh polisi di sebuah apartement. Omong-omong, kenapa musti di apartemen? Kalau misalnya Saya yang jadi saksi kunci sebuah kasus, kira-kira bakal diamankan dimana ya?

So, si Rani Julianti ini adalah istri siri dan istri ketiga dari Nasruddin. Dia kuliah di... lupa dimana, trus pernah kerja sebagai Caddy. Caddy ini adalah cewek-cewek cantik dan seksi yang kerja di lapangan golf, nemanin dan payungin bapak-bapak yang lagi main. Kabarnya nih, si Rani ini terkenal di kalangan pejabat dan tarifnya mahal. Sekali putaran (entahlah ukuran putarannya berapa, gak pernah main golf) dia bisa dibayar lebih dari sejuta.

Jadi, mungkin mereka ketemu dilapangan golf dan berakhir di penghulu. Trus, menurut gosip para tetangga, keluarga Rani menghilang sejak kasus pembunuhan bapak Nasrudin Zulkarnaen. Kemanakah gerangan mereka? Jalan-jalan kali? Liburan? Atau mungkin saja diamankan polisi di apartemen tadi sama si Rani? Hm, makin seru aja nih kasus, udah kaya sinetron. Marilah kita tunggu episode berikutnya, apakah ada tokoh baru lagi yang muncul?

No comments:

Post a Comment